Jawabanmu

2014-08-20T21:01:41+07:00

bagian: hanya tertentu saja yang dipilih
manfaat: keuntungan dari suatu tindakan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:03:16+07:00
Devinisi umum:pembuka/defisi umum menjelaskan konsep -konsep umum dari fakta yang di amati
deskripsi bagian:isi karangan menjelaskan fakta -fakta yang diamati dan keterkaitan fakta dengan makna
deskripsi manfaat:penutup merupakan bagian akhir yang berisi kesimpulan pembahasan
1 5 1