Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:07:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika nilai puluhan pada huruf K=>4 maka bil trkcil adalh bilngan L karena angka pnyusunnya sama dan nilai satuan bil L < satuan bil K, jadi jawabanya tidak dapat diketahui. 
3 4 3
2014-08-20T21:36:43+07:00