Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:05:39+07:00
Maksudnya?coba tulis pertanyaannya
maksdnya....gmn cra bwt prtnyaan yg mnyangkut pljran tntang letak geostrategis indonesia...trus ap jwbnny ..gt kk
mksdnya tu...gmn cra bwt mcam2 prtnyaan yg mnyngkut tntang letak geostrategis indonesia..trus jwbnnya
prtanyaan " apa dampak positif dari bntuk posisi silang dua bnua dan dua samudra?" jawabannya " bangsa indonesia dngan mudah mngerti bahasa dari para pndatang,,banyak kapal yg brlalu lalang shibgga mnambakh devisa negara
mksih kk..hmmm..ad lg gk kk??
2014-08-20T21:11:49+07:00
Letak geografis atau letak geostrategis?
geostratgis kk
yahh kirain geografis
gk kak