Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:53:13+07:00
2014-08-20T20:54:25+07:00
Keadaan sidang BPUPKI dalam merumuskan dasar negara :Saat sidang BPUPKI, banyak terdapat pendapat - pendapat tentang dasar negara Indonesia. Akan tetapi, tingginya demokrasi saat rapat mengakibatkan keadaan yang tentram, dan saling melengkapi, sehingga terbentuk lagi panitia 9 yang mengemukakan dasar negara hasil dari pendapat para ahli di sidang tersebut.
4 3 4