Jawabanmu

2014-08-20T20:52:35+07:00
Karena setiap negara memiliki ciri" atau ciri khas yang berbeda - beda
penjelasannya dapat dari mana?
buat sendiri.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:58:51+07:00
Karena letak suatu negara dg negara lain berbeda-beda
contoh kan saja indonesia dg mesir, mesir mengakhiri zaman praaksaranya pada thn 3000 SM sdgkn indonesia baru 4-5 M, hal itu disebabkan karena mesir merupakan negara yg terpusat sehingga mudah untuk berkembang sdgkan indonesia merupakan negara kepulauan sehingga sulit untuk berkomunikasi satu antara lain
4 4 4