Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:49:30+07:00
Pancasila termasuk dasar negara kita, pancasila juga bisa di buat pedoman bagi bangsa kita.. untuk hidup rukun,tentra,nyaman,beriman,bertakwa kepda tuhan,dan menjadi pelajar yang sukses di masa depan..

 pancasila juga termasuk landasan hidup bagi kita rakyat indonesia.. kita patut meneladani prinsip prinsip yang berada dalam pancasila..
2014-08-20T20:49:58+07:00
Penting karena jika tidak mempunyai pandangan hidup tsb masa depan aka ln hancur tidak mempunyai hasil tertentu