Seorang peternak ikan mempunyai persediaan makanan cukup untuk 80 ekor ikan selama 15 hari . jika jumlah ikan bertambah 20 ekor persediaan makanan akan habis selama ? minta cranya ya plisss

2
12hari
Komentar sudah dihapus
x/15 : 80/100>> x=15 kali 80 dibagi seratus. perkaliannya dulu. perbandingan terbalik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T21:53:06+07:00
80 + 20x = 15 x 80
100x = 1200
x = 1200/100
x = 12

12 hari
3 5 3
2014-02-12T21:54:03+07:00
X/15=80/100 x. =15.80/100 x. =12 hari
2 4 2