Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:47:30+07:00
Karena indonesia beriklim tropis, negara yg beriklim tropis beruntung karena iklim tropis bisa membuat keadaan tanah subur yg di sebapkan oleh 2 musim saja yaitu musim hujan dan kemarau jadi negara yg beriklim tropis tidak memiliki iklim yg terlalu ekstrim
1 5 1
2014-08-20T20:47:56+07:00
Karena di Indonesia terdapat di iklim tropis yang mempunyai tanah yang subur... makannya di Indonesia sebagai paru-paru dunia.