Proses fotosintesis yaitu :
Karbondioksida+air --> energi+glukosa+oksigen... semoga bermanfaat :)
tumbuhan memerlukan bahan-bahan untuk fotosintesis seperti C02,air,cahaya mata hari ,dan zat klorofil, tumbuhan melakukan reaksi kimia yang menghasilkan energi,oksigen,dan zat gula

Jawabanmu

2014-02-12T21:51:35+07:00
Sinar matahariu menyinarai ke bumi
lalu terkena oleh daun sehingga daun itu dapat memasak makanannya sendiri di daun trsb
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T05:47:08+07:00
Pemasakan makanan pada daun yang dibantu oleh sinar matahari dgn bhan dasar (co2) carbon dioksida dan zat hara (air) , dimasak di daun dan dikeluarkan melalui stomata dan mengeluarkan okigen (o2), zat tepung (h12)
1 5 1