Jawabanmu

2014-08-20T20:43:30+07:00
Cerita tentang hewan (?)
terima kasih ya atas jawabannya
sama2 :)
cerita binatang yang menceritakan watak dan prilaku manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:44:11+07:00
Fabel adalah cerita yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia. Cerita tersebut tidak mungkin kisah nyata. Fabel adalah cerita fiksi, maksudnya khayalan belaka (fantasi). Kadang fabel memasukkan karakter minoritas berupa manusia.
terima kasih ya atas jawabannya
iya sama-sama