Jawabanmu

2014-08-20T20:43:24+07:00
Lebih mundah memasarkan produk
wilayah indonesia yang strategis karena sebagai jalur perdagangan ..
aceh yang paling strategis
sama aja,, kan juga wilayah inonesia
iyaaa iyaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:58:03+07:00
Keuntungan dibiand ekonomi untuk indonesia adalah:
1.mempermudah memasarkan produk dipasar internasional
2.menambah devisa negara
3.sebagai ajang memperlihatkan dan membanggakan ke mata dunia bahwa negara kita kaya akan kebudayaan
namun disamping itu kerugiaannya adalah kebudayaan kita mudah dibajak oleh negara lain dan produk didalam negeri akan kalah saing dengan produk luar
maaf,, yg no 3 itu kan bidang kebudayaan ..