Jawabanmu

2014-08-20T20:44:31+07:00
1 abad = 100 tahun
100 tahun = 1200 bulan
1200 bulan = 36000 hari
36000 hari = 864000 jam
864000 jam = 3110400000 detik
Maka 1 detik adalah 1/3110400000 abad
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:51:48+07:00
1 jam = 3600 detik
1 hari = 24 jam = 86400 dtk / sekon
1 tahun = 365 hari = 31536000 dtk / sekon
1 abad = 100 tahun = 3153600000 dtk / sekon

jadi, 1 Abad = 3153600000 dtk / sekon
 
Semoga bermanfaat , Trima Kasih
1 5 1