Jawabanmu

2014-08-20T20:41:26+07:00
Pengaruh kebudayaan
Wilayah Indonesia yang terdiri atas ribuan pulau yang dipisahkan oleh selat dan laut merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kondisi tersebut melahirkan keanekaragaman bahasa, suku, agama, dan kebudayaan. Keragaman tersebut menjadi kekhasan dan daya tarik tersendiri bagi pihak-pihak luar serta memperkaya kebudayaan nasional...
maaf kak ada yang lebih mendeteil lagi dak ,, masih dak erti olehnyo
;cari diGoogle aja kalok mau lebih detail gan..
iyo
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T21:00:16+07:00
Karena bentuk bangsa indonesia adalah kumpulan dari ribuan pulau dan terbagi-bagi karena lautan. Maka menyebabkan terjadinya perbedaan budaya antar pulau dikarenakan perbedaan tempat dan kondisi . Sehingga terciptalah keaneka ragaman budaya dikarena perbedaan letak dan kondisi masing-masing daerah.
terima kasih atas jawabannya,, nulis dah tu tidok alhamdulillah dapet jawaban dari handikurnia ,,, thanks