Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:40:01+07:00
Kandungan :
Orang beriman memiliki sifat
1. sederhana, tidak sombong
2. jika ada yang mengucapkan kata2 yang tidak baik terhadap mereka (orang beriman), maka mereka membalasnya dg kalimat2 yang baik...
1 5 1
2014-08-20T20:42:04+07:00
artinya : " Dan hamba-hamba Tuhan Yang Maha Penyayang itu adalah orang- orang yg berjalan di atas permukaan bumi dengan rendah hati dan apabila orang-orang jahil menyapa mereka, mereka mengucapkan kata-kata yg baik. "
Maksudnya kita sebagai makhluk ciptaan allah swt tidak boleh sombong, kita harus rendah hati. dan juga kita haru berkata yang bijak tidak boleh berkata-kata yang kasar