Jawabanmu

2014-08-20T20:41:20+07:00
Menggunakan teknik dussel
menggunakan teknik arsir
menggunakan teknik pointilis 
menggunakan teknik aquarel
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:42:32+07:00
Teknik menggambar model itu teknik menggambar bentuk dalam dua dimensiyang dilengkapi model yang disajikan untuk digambar sebagai objek gambar. jadi misalnya kita lagi duduk-duduk sambil ngegambar, terus di depan kita ada kursi dan kita mutusin buat ngegambar kursi itu. ini yang disebut menggambar model. menggambar suatu bentuk (meniru) dengan patokan sebuah objek terpilih
1 5 1