Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:44:26+07:00
Seline selalu diam
Ia berteriak dengan keras
Ia ada disana
Desi hampir tenggelam
Burung itu terbang tinggi
Aku berterimakasih kepadanya
Ia terjatuh dari atas
Semut tergelincir ke lumpur
Aku ingin pergi kesana
Aku diejek olehnya
2 4 2
2014-08-20T20:45:46+07:00
Intransitif kata yg tidak membutuhkan objek.
Contoh: adik menangis
Di lapangan saya menangis
Saya bernyanyi