Jawabanmu

2014-08-20T20:50:21+07:00
Jika terjadi musim kemarau berkepanjangan akan terjadi kekeringan, dan curah huja yg tinggi terkadang mengakibatnya bencana seperti banjir, gempa yang terjadi terkadang berpotensi tsunami,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:51:02+07:00
1. Banyak bencana alam ringan seperti gempa bumi, tsunami, angin topan dll
2. Sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
3. perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
4. terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musin hujan
5. Masyarakat dapat terserang penyakit karena perubahan musim yang ekstrim