Jawabanmu

2014-08-20T20:37:36+07:00
Itu agak sulit,dikarenakan semua juga dikembalikan pada pribadi masing-masing,kalo setiap pribadi itu sadar akan pentingnya posisi petani,maka mereka juga bisa menghargai jasa petani.
Menurut saya,hal yang mungkin adalah menaikan kualitas hidup petani :D
TOLONG SEBUTIN 5 DONK KA
melakukan program kerja atau tugas proyek dengan cara mengamati, mewawancarai, dan melakukan sendiri pekerjaan petani
meningkatkan kualitas beras meningkatkan penjualan beras tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:39:41+07:00
Petani adalah sebuah pekerjaan yang menyangkut JASA..
 tanpa petani kita rakyat indonesia tidak bisa memakan makanan berupa bahan pangan..
 kita harus menghargai pekerjaan petani antara lain :

1.petani termasuk perantara kita agr kita mendapatkan bahan pangan
2. petani merupakan pekerjan jasa, dan patut di muliakan
3.petani selalu memberikan bahan pangan bagi kita, lalu mengapa kita tidak menghargainya?

 mungkin itu saja menurut saya.. kurang lebihnya mohon di maafkan :)

terima kasih y =D
iyaa, sama sama:) kurang lebihnya di maafkan yaa?
TOLONG SEBUTIN 5 DONK KA