Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:39:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya di pelajaran geografi ada yang namanya negara maju dan negara berkembang. dari kedua negara tersebut memiliki ciri - ciri.

menjawab pertanyaanmu, Benua Asia dan Afrika tergolong dalam negara berkembang, salah satu cirinya adalah banyaknya jumlah penduduk di benua tersebut, dan juga memiliki kekayaan sumber daya alam yang berlimpah

Semoga bermanfaat ya...
4 4 4
2014-08-20T20:59:00+07:00
Karena pendapatan perkapita penduduknua masih rendah dibandingkan negara maju, negara berkembang masih mengekspor barang mentah dan belum bisa mengolahnya menjadi barang jadi, masih banyak kemiskinan yg terjadi & masih banyaknya penduduk yg buta huruf
2 5 2