Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T21:51:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Debit adalah pembayaran tunai sedangkan kredit adalah pembayaran yang diangsur atau tidak tunai
1 5 1
2014-02-12T22:05:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Debit adalah +
kredit adalah -


serius???
iya bener kq
kalo di akuntansi ya debet di kiri kredit di kanan
dan debet artinya + kredit artinya -

coba aja liat di jurnal2 akuntansi
kalo yang di akun debet kan pasti bertambah
kalo di akun kredit pasti kan berkurang