Tolong jawab pertanyaan saya ya!! A.{bilangan cacah hingga 25}
B.{Bilangan Prima kurang dari 25}
C.{Bilangan Asli kelipatan 2 yang kurang dari 15}
D.{Bilangan Asli kelipatan 3 kurang dari 20}

2
A: 123456789-25 B:2,3,5,7,11,13,17,19,23 C: 2,4,

Jawabanmu

2014-08-20T20:35:02+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:35:25+07:00
A (0,1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18,19,20,21,22,23,24,25)
B (2,3,5,7,11,13,17,19,23)
C (2,4,6,8,10,12,14)
D (3,6,9,12,15,18)
2 5 2