Berasal Dari Maluku
Nama Perangnya Adalah Perang Pader
Bukannya perang paderi itu dipimpin oleh Tuanku Imam Bonjol ya?
Ohh Iya Gan :)
Maaf Salah :)
Yang Benarnya Adalah Perang Pattimura :)
berasal dari maluku..
kalau perang sihh kayanya bukan ,tapi terkenal dengan pelayaran hongi . yaitu tindakan rakyat indonesia yang membakar kapal belanda ..
thank you yaa!!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T21:43:01+07:00
Dari Maluku, perangnya adalah perang Pattimura.
2 5 2
2014-02-12T21:51:38+07:00
Berasal dari daerah maluku ,
nama perangnya apa ya?
perang maluku /pattimura