Jawabanmu

2014-08-20T20:32:54+07:00
Rumus molekul ??
Maaf saya belum belajar itu, maaf yaaa tidak bisa bantu kakak.. Maaf, ya kak ! ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:58:31+07:00
Apa oksigennya nggak diketahui dalam soal ? biasanya yang diketahui O₂,CO₂,dan H₂O atau persentase unsur-unsurnya sehingga Rumus Empirisnya ditemukan baru setelah itu karena sudah diketahui rumus senyawanya maka langsung bisa dicari Rumus Molekulnya dengan cara 
Mr senyawa = n.Mr RE
*atau memang ada cara lain dalam mengerjakannya ya ? maaf kalau salah ya,karena kita juga sama-sama belajar jadi mohon dimaklumi kalau terdapat banyak kesalahan :)
1 5 1