Jawabanmu

2014-08-20T20:24:54+07:00
Madlin
karena lam bertemu dengan ya mati
salahh lu
iya selaw aja dong kan namanya juga belajr
ok
2014-08-20T20:25:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mad layyin,itu klo gk salahh tapi kayaknya bener dwh soalnya gua baru belajar itu;)
sipp, kalo wayukimuna apa ?
sama deh kenya
waduh gua kurang tau,kmu kls brpa sih?
oh mksh , terus sholata apa ?
mad tobii kenya kurang tau