Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:22:15+07:00
Karena pra-aksara artinya sebelum mengenal tulisan, dan pra-sejarah sebelum mengenal sejarah
karana aksara itu sama artinya dengan tulisan, makanya masa sebelum mengenal tulisan disebut juga masa pra-aksara
terima kasih untuk jawaban ny
2014-08-20T20:24:39+07:00
Karena kata pra - aksara dapat diartikan sebagai sebelum manusia mengenal tulisan dan itu berasal dari bahasa sanksekerta . 


kalau gak salah lho ya . SEMOGA NERMANFAAT .

1 1 1