Jawabanmu

2014-08-20T20:21:44+07:00
1. sebagai penegak berdirinya badan
tempat melekatnya otot
alat untuk bergerak

2. untuk penyimpanan nutrisi seperti glukosa
alat utama untuk bergerak
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:21:48+07:00
Rangka tubuh sebagai penyusun badan atau kerangka bentuk badan
otot sebagai alat penggerak badan yang menempel pada tulang.
jadi kesimpulannya tulang alat gerak pasif dan otot alat gerak aktif
yang mana
maksud aku kamu itu jawab nomor 1 apa nomor 2.....................
dua duanya
owh,TERIMA KASIH atas jawabannya
oww SAMASAMA atas TERIMAKASIHNYA