Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:21:23+07:00
1. flora dan fauna dapat berkembang dengan baik
2. memiliki sinar/cahaya matahari sepanjang tahun
3. suhu rata2nya sekitar 27 derajat celcius
4. curah hujan relatif tinggi
5. memiliki 2 iklim yaitu iklim penghujan dan kemarau
6. dapat melakukan kegiatan bertani,berladang,berkebun sepanjang tahun
7. tekanan udaranya rendah
8. tanahnya subur
9. lama siang dan malam seimbang, dll
2 5 2
2014-08-20T20:23:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim tropis, karena trletak di garis khatulistiwa, hanya ada 2 musim, hujan dan kemarau setiap 6bln skali sehingga msyrkat dpat mlkukan kegiatan stiap hari berbda dngan negara yg 4musim. suhu tidak terlalu ekstrim, artinya tdak trlalu dngin dan panas
1 5 1