Setiap hari sabtu widodo selalu mengikuti kegiatan ekstrakurikuler pramuka yang diadakan di lapangan sekolah pada saat latihan baris berbaris dipenrintahkan dari komandan regu maju 3 langkah hal ini berarti jarak pergerakan barisan adalah 3 langkah ke depan.
jika perintah pimpinan pasukan mundur 4 langkah hal ini berarti bahwa pasukan akan bergerak melawan arah sejauh 4 langkah demikan seterusnya suatu ketika komandan pasukan memerintahkan widodo untuk maju 10 langkah kemudian munndur 8 langkah dan maju 3 langkah.
a. nyatakan langkah widodo dalam operasi bilangan bulat.
b. tentukan posisi terakhir widodo terhadap posisi awal.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:19:12+07:00
A. 10 - 8 + 3 = 2 + 3 = 5
b. 5 langkah lebih kedepan dari posisi awal
17 4 17
b) posisi terakhir widodo setelah melakukan perintah dari komandan adalah 5 langkah terdepan dari posisi awal
ya, itulah. hihihi
bener jawaban nya ini?
yup
oke mksh :)
2014-08-20T20:20:52+07:00
A. Nyatakan langkah widodo dalam operasi bilangan bulat
4 4 4