Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:20:06+07:00
1. v = 72 km/jam = 20 m/s
    t = 40 s
s = v.t = 20.40 = 800 meter
2. v = s/t
   s = 400 m
    t = 40 s
v = 400/40 = 10 m/s
3. kelajuan = s/t
s= 210 m
t = 30 s
s/t = 210/30 = 7 m/s
JADIIN JAWABAN TERBAIK YA :D
1 5 1
2014-08-20T20:28:36+07:00
Menurut saya :
1. Dik = v(kecepatan) = 72 km/jam
                                = 72000m/3600s
                                = 20 m/s
  Dit = jarak setelah 40 sekon?
  Dij = setelah 40 sekon =
          20 m/s x 40 = 800 m/s

2. Dik = (s) Jarak = 400 m
            (t) Waktu = 40 s
   Dit = v (kelajuan) ?
   Dij = v = s/t
                400m/40s = 10 m/s

3.   Dik = (s) jarak = 210 m
               (t) Waktu = 30 s
     Dit = (v) kelajuan ?
     Dij = v = s/t
             210m/30s = 7 m/s
                                                                          Sekian,

                                                                                  Versi Adin