Jawabanmu

2014-08-20T20:19:39+07:00
Masyarakat Indonesia bisa berbahasa asing selain bangsa Indonesia,Memperat hubungan antar negara
Keuntungan letak geostrategis indonesia dalam bidang komunikasi adalah Karena selalui di lalui bangsa asing, bisa menjadi perantara informasi antar negara yang lain karena didukung oleh letaknya yang strategis, misal, logikanya jika negara Cina akan mengirim barang ke malaysia atau sharing bahkan mengirim surat, bisa melalui indonesia dulu, kemudian baru ke tempat tujuan, karena Indonesia berada di tengah-tengah
arigato gozaimas
sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:20:08+07:00
Karena Indonesia dilalui jalur perdagangan internasional, warga indonesia dituntut untuk bisa berbahasa inggris. Selain itu, negara Indonesia dapat menjalin hubungan luar negeri dengan negara-negara lain.
Dapat mempelajari bahasa asing dari kaung pedangang, Indonesia mudah berkomunikasi dengan ngara lain, Kaya akan variasi bahasa, Kita dapat mengetahui perkembangan negara lain, Kelajuan ilmu &teknologi mendorong di temukannya berbagai alat komunikasi yg lbih maju.