Jawabanmu

2014-02-12T21:31:30+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T21:32:36+07:00
perbandingan umur fera dan nurma adalah 3:4 jika jumlah umur mereka 28 tahun maka umur nurma adalah ...... tahun minta caranya ya

Peny :
Umur Fera =  3
                   ------- x28 = 3/7 x28 =12 tahun
                   3+4

Umur Nurma =
  4
                   ------- x28 = 4/7 x28 =16 tahun
                   3+4
1 5 1