Jawabanmu

2014-08-20T20:16:50+07:00
Unsur dejure itu adalah pengakuan dari negara lain
unsur yang sah dari hukum internasional
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:19:10+07:00
Penjelasan unsur dejure: pengakuan bedasarkan hukum internasional tentang keberadaan suatu negara atau di sebut juga hukum internasional
unsurnya > adanya pemerintahan yang berdaulat
> adanya pengakuan dari negara lain
1 5 1