Jawabanmu

2014-08-20T20:16:08+07:00
Wahai angin yang bertiup semilir, aku menitip pesan
Sampaikanlah hingga ke jendela rumahnya
Pada dia yang sering melupakan
Eaule .. Hingga dia dapat teringat
Si dia yang tak memiliki simpati
Datanglah wahai angin yang bertiup semilir
Angin yang membawa rasa dingin
Yang menusuk hingga ke sumsum tulang
Eaule .. Agar dia teringat
bercucuranlah, bercucuranlah air mata
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:16:47+07:00
Wahai angin yang bertiup semilir, aku menitip pesan. sampaikanlah hingga jendela rumahnya, pada dia yang sering melupakan. Euale, hingga dia tidak dapat teringat, si dia yang tidak memiliki simpati.

datanglah wahai angin yang bertiup semilir, angin yang membawa rasa dingin. yang menusul hingga sumsum tulang. Euale, agar dia teringat, bercucuranlah, bercucuranlah air mata.
1 5 1