Jawabanmu

2014-08-20T20:19:47+07:00
Karena pancasila mengandung nilai nilai luhur bangsa kita, dan sudah menjadi panutan sejak dulu.
6 2 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:32:21+07:00
Karena pancasila berpihak/mempunyai makna yang bisa di terima di semua agam, sedangkan komunisme adalah ideologi yang tidak mencakup ajaran semua agama di indonesia karena komunisme tidak mempunyai kepercayaan terhadap tuhan
11 2 11