kemacetan, kriminalitas, kurngnya lapangan pekerjaan, korupsi, perampokan
Kriminalitas, kesenjangan sosial, lalu lintas perkotaan, ketidakmerataan persebaran penduduk yang menyebabkan kepadatan penduduk di kota, masalah pemanfaatan lingkungan hidup

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T21:26:24+07:00
Banjir kurangnya lapangan pekerjaan pengangguran tingginya tindak kriminalitas kemacetan...
2014-02-12T21:26:59+07:00
-polusi udara yang tinggi -kemacetan yang merajalela -kecelakaan lalu lintas -kurangnya penghijauan -banyaknya pemberantasan lahan yang berlebihan (tidak teratur)
1 5 1