Jawabanmu

2014-08-20T20:09:30+07:00
Karena putri malu peka terhadap rangsang yg berupa sentuhan, dan tidak ada hubungannya dengan panas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:10:20+07:00
Daun putri malu sangat peka terhadap rangsangan. daun putri malu akan menutup apabila disentuh, gerakan tersebut sebagai tanggapan atas reaksi yang dtg dari luar, sedangkan arah geraknya tidak ditentukan oleh arahh datangnya rangsang.
2 5 2