Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:11:30+07:00
Pergi ke kedai membeli bunga
bunga di beli cantik sekali
alam sekitar perlu di jaga
agar hidup senantiasa harmoni
2014-08-20T20:13:54+07:00
Jika melihat sangat indah
Lautan yang indah bersama Dede
Aku melihat alam yang indah
Diciptakan oleh Tuhan YME


Aku menjenguk temanku
Temanku menjenguk namanya si Anam
Melihat matahari itu
Sedang terbenam