Jawabanmu

2014-08-20T19:57:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lia harus memilih antara belajar atau membantu ibunya memasak sebagai hukuman
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:57:28+07:00
Kita bisa mengetahui cara merawat hewan peliharaan dengan baik dengan cara membaca buku atau artikel .
yang lain lagi donk ..,
Kita harus mengerti atau mengmahami kondisi makhluk hidup saat ini, supaya bisa memiliki sebuah pandangan hidup positif untuk kedepannya .