Jawabanmu

2014-08-20T19:59:05+07:00
 adalah peristiwa non-artifisial dalam pandangan fisika, dan kemudian tak diciptakan oleh manusia, meskipun dapat memengaruhi manusia (misal. bakteri, penuaan,  bencana alam). Contoh umum dari fenomena alam termasukletusan gunung api, cuaca dan pembusukan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:02:29+07:00
Fenomena alam adalah peristiwa non artifisialdalam pandangan fisika ,dan kemudian tak diciptakan oleh manusia ,meskipun dapat mempengaruhi manusia .

sumber : wikipedia
1 5 1