Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:56:13+07:00
Temperatur tidak terlalu ekstrim, muson tropis mengakibatkan musim penghujan dan musim kemarau yang senantiasa berganti setiap setengah tahun sekali.
keadaaan ini menyebabkan masyarakat indonesia dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun.
terima kasih jawabannya sangat membantu
2014-08-20T19:57:43+07:00
1. suhu yang tidak terlalu ekstrim
2. dapat bercocok tanam sepanjang tahun
1 3 1