Jawabanmu

2014-08-20T19:55:34+07:00
Buku adalah kumpulankertas atau bahan lainnya yang dijilid menjadi satu pada salah satu ujungnya dan berisi tulisan atau gambar. Setiap sisi dari sebuah lembaran kertas pada buku disebut sebuah halaman.
buku adalh kumpulan beberapa lembar kertas yang biasanya berisi tulisan tulisan atau gambar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:57:54+07:00
Buku adalah sebuah media penyambung ilmu yang efektif bagi pembacanya, terdiri dari beberapa lembar/halaman, berisi tulisan/kosong dan bisa berfungsi sebagai bacaan atau sebagai media tulis .
1 5 1