Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:04:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagian komplikasinya mulai dari pas kepompong diejek semut sampai si siemut jatuh ke lumpur. Kata kerja dlm komplikasinya : Melihat, mengjek, pergi, menggantung, mengangkat, tenggelam, berteriak meminta, diam, mendengar, berjalan, tergelincir, terjatuh, membanggakan, bantu,membuat 
2014-08-20T20:33:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sang semut mengejek si kepompong yang jelek dan tidak bisa pegi kemana-mana :)