Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:52:27+07:00
Berdoa beribadah dan berbuat baik
berdoa,percaya tuhan,takut akan tuhan,rajin beribadah,turut orangtua,rajin baca alkitab,tidak berbuat dosa
BERDOA,MEMUJI TUHAN, RAJIN PERGI KE TEMPAT TUHAN,MENURUTI KATA ORANG TUA,MENOLONG SESAMA TANPA PAMRIH,TIDAK BERPERASAAN NEGATIF TERHADAP ORANG LAIN DAN SERING MEMBACA ALKITAB
2014-08-20T19:53:53+07:00
Doa , beribadah dan berbuat baik
berdoa,beribadah,rekreasi
berdoa,beribadah,rekreasi,
iya