Jawab ya... Jawaban pertama dan jawaban yang benar saya akan jadikan jawaban terbaik.

1. Siapa penerbit dan pengarang novel laskar pelangi?
2. Pada tahun berapa novel sang pemimpi di terbitkan?
3. Berikan alasanmu mengapa novel ini baik bagi para remaja?

Ditunggu ya jawabannya... Makasih...

2
1. Penerbit =
Pengarang = Andrea Hirata
1. Penerbit = Bentang Pustaka
Pengarang = Andrea Hirata

2. Pada Juli Tahun 2006

3. Karena Cerita Ini Memotivasi Seseorang Untuk Tidak Mudah Putus Asa Dalam Mengejar Mimpinya. Contohnya Seperti 10 Anak Yang Ada Pada Cerita Ini.

Jawabanmu

2014-02-12T21:17:44+07:00
1. Penerbit : Bentang Pustaka. Pengarang : Andrea Hirata
2. Pada tahun 2006
3. Karena mengisahkan 10 anak yang berjuang untuk mengejar mimpinya.Walaupun mereka dari kalangan yang tidak mampu




Itu menurut saya.Terima kasih.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T21:18:11+07:00
1.pengarang: Andrea Hirata
penerbit:Bentang Pustaka pada tahun 2005
2. tahun 2006
3. menurut saya novel tersebut mengajarkan kepada para remaja gar tidak mudah menyereah terhadapa cobaan yang diahadapi.
1 5 1