untuk mencegah bila terjadi penguapan
untuk mencegah penguapan biar bisa mengambang
batang berongga pada eceng gondok berguna untuk mempermudah mengapung di air. sedangkan daunnya yang lebar berguna untuk mempercepat penguapan

Jawabanmu

2014-08-20T19:49:09+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:52:08+07:00
batang berongga untuk menampung udara dan mengapungkan organ yang disokongnya, seperti daun dan bunga. sedangkanĀ Rongga pada batang tanaman darat berfungsi untuk menjaga tekanan udara dalam batang, menjadikan batang kokoh dan fleksibel tanpa menjadikannya berat
1 5 1