Jawabanmu

2014-08-20T19:49:38+07:00
Curah hujan tinggi
cuaca tidak terlalu ekstrem
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T20:03:00+07:00
Indonesia terletak di antara 2 samudera dan 2 benua yang mengakibatkan iklim di Indonesia menjadi tropis . Dan Indonesia di lalui oleh garis khatulistiwa . Indonesia juga dilalui oleh angin muson yang mengakibatkan indonesia memiliki 2 musim , yaitu musim hujan dan musin panas
2 3 2