Jawabanmu

2014-08-20T19:46:38+07:00
Flora faunanya beragam dan sering mendapat angin yang sriwing-sriwing segar. mantap kan?
betul ngak ni
betul lah
flora dan fauna simpel gk padat
thanks guys
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:47:49+07:00
Kelebihannya adalah
-mudah mengelolah peternakan, pertanian, dan perkebunan
-mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
-memiliki curah hujan yang cukup tinggi
-udara tidak terlalu tinggi