Jawabanmu

2014-08-20T19:46:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena untuk melindungi flora dan fauna yang hampir punah untuk dilestarikan

karna banyak manusia yang menggunakan flora dan fauna secara berlebihan yang jadinya flora dan fauna di indonesia bisa menjadi punah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:47:58+07:00
Karna banyak manusia yang menggunakan flora dan fauna secara berlebihan yang jadinya flora dan fauna di indonesia bisa menjadi punah....Semoga bermanfaat ya...
3 5 3