Jawabanmu

2014-08-20T19:43:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak akan pernah tunduk pada siapa yang menyerang kita

makna dari lagu itu adalah, walaupun kota gaza selalu diserang oleh israel, walaupun bom menghancurkan semuanya. tapi semangat mereka tidak akan pernah pudar. mereka akan tetap bangkit dan berusaha untu bertahan hidup. dan mereka tidak akan pernah mundur
wedeeee bagus bagus
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:45:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maknanya adalah kami akan selalu mendukung gaza dan selalu berusaha membantu gaza dn selalu berdoa agar gaza menang. lagu  itu mengungkapkan dukungan kepada warga gaza. itu menurut aku yaa hehe :):):)
2 5 2