Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T19:47:46+07:00
Dongeng merupakan bentuk sastra lama yang isinya fiksi
biasanya dongeng mempunyai alur yang sederhana
dongeng mempunyai lima unsur yaitu tema,alur,penokohan,latar, dan amanat
dongeng dibedakan menjadi empat yaitu mite,sage,fabel, dan legenda
1 5 1
2014-08-20T19:49:09+07:00
1. Tidak nyata/kenyataannya masi dipertanyakan 2. Tema,Tokoh,watak,latar 3.Fabel,legenda,mitos,sage